web



counter

Tiger Woods di Tangkap saat Tertidur

Tiger Woods selalu memakai baju merah saat pertandingan final golf.

Berita Bola – Tiger Woods tertidur di kemudi saat polisi Florida menemui pegolf tersebut dan akhirnya menangkapnya karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh saat Senin pagi, menurut sebuah laporan polisi yang dirilis pada hari Selasa.

Woods sendirian di Mercedes-Benz hitamnya tahun 2015 ketika polisi mendekati mobilnya yang diparkir sekitar pukul 3 pagi di Jupiter. Mobil itu masih berjalan pada saat itu. Woods mengalami “ucapan yang sangat lambat dan tidak jelas, bergumam” dan “lamban, mengantuk serta tidak dapat berjalan sendiri” di tempat kejadian, menurut laporan tersebut.

Tiger Woods selalu memakai baju merah saat pertandingan final golf.

Woods mengatakan kepada petugas bahwa dia minum beberapa obat resep dan tidak yakin di mana dia berada saat itu. Tes urine menunjukkan bahwa tidak ada alkohol dalam sistemnya.

Woods kemudian meminta maaf atas kejadian tersebut, menyebut apa yang terjadi sebagai “reaksi tak terduga terhadap obat yang diresepkan.”

“Saya tidak menyadari bahwa perpaduan obat-obatan telah mempengaruhi saya dengan sangat kuat,” kata pegolf tersebut dalam sebuah pernyataan pada Senin malam. “Saya ingin meminta maaf sepenuh hati kepada keluarga, teman dan penggemar saya. Saya juga berharap lebih pada diri sendiri. Saya akan melakukan dengan segala kekuatan saya untuk memastikan hal ini tidak akan pernah terjadi lagi. “

Back to home